Rabu, 11 Juli 2012

Lamborghini Gallardo 20th Hong Kong Special Edition




www.suarapos.blogspot.com - Hong Kong menjadi salah satu kawasan subur bagi berbagai pabrikan otomotif dunia untuk memasarkan varian mobil mewah kelas Rolls Royce hingga produsen supercar asal Italia, Lamborghini
.

Tak terasa produsen supercar berlogo banteng tempur Italia ini sudah sukses bertengger selama 20 tahun di Hong Kong, sehingga untuk merayakan hal ini, lamborghini telah menyiapkan model Gallardo edisi spesial dan juga terbatas.

Dengan menggunakan model Lamborghini Gallardo LP550-2 versi limited edition ini dikabarkan hanya dibuat delapan unit saja. Seluruh unit akan diselesaikan di rumah produksi Bianco Monocerus dan akan dijual pada dealer resmi Lamborghini Hong Kong di Kingsway Cars Ltd.

Supercar spesial ini dilengkapi sentuhan striping emas yang memanjang mulai dari kap mesin, atap mobil, sampai bagian belakang. Tak ketinggalan, logo 'HK20' yang melekat di bumper belakang. Cover spion dibalut warna putih, sementara spoiler samping dan belakang mendapat semprotan warna hitam.

Paket spesial nan sporty pada Lamborghini Gallardo ini diselesaikan dengan menggunakan velg racing warna emas Cordelia. Sedangkan untuk interior di dominasi dengan bahan kulit Alcantara warna hitam dengan jahitan Q-citura dan pedal shift pada lingkar kemudi berwarna merah.

Untuk sektor sumber tenaga masih menggunakan mesin V10 yang berkapasitas 5.2 liter yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 550 hp. Untuk harga Lamborghini Gallardo LP550-2 spesial hanya 8 unit ini akan dibanderol dengan harga US$ 475.000 atau sekitar Rp 4,4 miliaran.
Sumber: Lamborghini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar