Rabu, 11 Juli 2012

Gagal Meloncat Ford Fiesta Rally Tabrak Papan Loncatan


www.suarapos.blogspot.com - X Games adalah ajang olahraga tahunan yang berfokus pada melakukan suatu aksi olahraga yang sangat menantang adrenalin baik dari sang pelaku hingga para
penontonnya. Dan ajang olah-raga extreme ini juga secara resmi disiarkan oleh ESPN.

Untuk ajang X Games ini biasanya ada beberapa macam kategori olah-raga yang diselenggarakan dari aksi skateboard, Moto X, BMX dan RallyCross.

Nah, pada kali ini X Games 2012 dilakukan pada 28 Juni - 1 Juli di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan menyediakan sebuah arena yang akan dipergunakan para perally berkasi dengan melakukan berbagai macam model loncatan dalam ajang RallyCross.

Namun pada ajang RallyCross ini terjadi kecelakaan yang terjadi karena gagal melakukan sebuah loncatan menyeberangi sebuah papan dengan jarak 15 meter sehingga mobil Ford Fiesta yang dikendarai perally kelas rookie, Toomas Heikkinen saat itu menabrak bibir papan sangat keras.

Biasanya dalam aksi ini banyak dilakukan oleh pembalap kelas profesional, namun Toomas Heikkinen yang berasal dari negara Finland ini ingin berpartisipasi ini tidak bisa berjalan sesuai harapannya.

Bagian depan mobil hancur dan mobil terbalik lalu tak lama berselang sebuah api mulai muncul dari bagian mesin. Beruntung Toomas Heikkinen terlihat masih bisa bergerak untuk menyelamatkan diri walau diperkirakan mengalami cedera ringan. Berikut video kecelakaan Toomas Heikkinen di X Games 2012 di LA

Sumber: Modifikas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar